Saturday, May 3, 2014

Annil Series for Give Away

http://www.estheticfilia.com/2014/04/giveaway-attack-from-crafter-colony-6.html

Hi, Annil series menjadi salah satu sponsor Give Away ini, Esti si pemilik Estheticfilia adalah teman seperjuangan *halagh aka crafter sekota. Ia mengadakan acara Crafter Koloni secara rutin. Kami sering bertemu dan bazaar bareng jadinya saya sering lihat tas dan dompet - dompetnya yang kerennn itu, so klo kamu cari tas ato dompet  in good quality jangan ragu beli produk Estheticfilia dan Raisy Tasthy hehehe. Berikut saya copas dari blog nya Esti beberapa ketentuan yang harus kamu ikuti :

Gimana caranya ikutan giveaway ataack #6?
STEP 1
1. Follow blog/website:
3. Follow Instagram 
Cat_as_ trophy
Estheticfilia
Pyurhandmade
Raisytashty 


Peserta wajib memiliki akun facebook untuk share poster giveaway, bagi peserta yang tidak akun medsos blogger atau instagram, boleh dilewati , silahkan lanjut ke step 2
STEP 2
1. Berikan komentar di postingan blog
komentar berisi :
-jenis tas yang paling sering kalian gunakan, jika tasnya bermotif boleh sebutkan motif favoritnya
-apa aja barang-barang pengisi tas yang wajib dibawa untuk kalian beraktivitas?
-email dan link kalian di bawah komentar
2.Share Poster Giveaway di Facebook Fanpage Estheticfilia
* Peserta yang diundi jadi pemenang adalah yang telah memberikan komentar dan share poster giveaway di facebook*

*Hadiah akan diberikan kepada 5 orang pemenang yang kami undi secara acak*
*Giveaway ditutup tanggal 18 Mei 2014*

GOOD LUCK

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hallo Kakak-Kakak yang lagi bikin Giveaway Attack #6, aku ikutan ya :D

    Jenis tas yang biasanya dan paling sering aku gunakan sih tas ransel, kalau boleh sebutin merek, E*I*G*E*R namanya. Aku punya 2 ransel ini, dan dua-duanya berwarna hitam, I don’t know why I love black color, hihi. Aku juga punya nama sih, EIG buat yang lebih besar, sama GER buat yang agak kecil. Tapi sih, lebih sering pakai si EIG, ke sekolah khususnya, soalnya tasnya lebih kuat jadi bikin tekanannya lebih kecil. Barang-barang yang biasa aku bawa, tentunya buku-buku, bindernote, tempat pensil, dompet, laptop, handphone, powerbank, charger, mukena, tempat makan sama botol minum, papan dada. Alhasil beratnya bisa lebih dari 1 kg, tapi si EIG ini nggak pernah bermasalah, kan dia kuat :D

    Kalau lagi santai sih, biasanya pakai clutch atau kalau nggak totebag. Motif clutch yang aku suka itu bunga-bunga kecil warnanya pink, standar lah, isinya sih handphone, powerbank, memo kecil beserta pulpen, tisu, sama dompet. Kalau totebag, karena aku bikin sendiri juga, nyoba-nyoba iseng sih, yang paling aku suka motif dengan tulisan VERSSACE, atau kalau nggak gambar-gambar ala flat design yang warnanya colorful menurutku. Isinya juga sama, cuma totebag bisa nampung buku-buku juga :D

    Email : asysyifaahs@yahoo.com
    GFC : Asy-syifaa Halimatu Sadiah
    Link Instagram : asysyifaahs
    Link Facebook : Asy-syifaa Halimatu Sa’diah
    Link Post : https://www.facebook.com/asysyifaahs/posts/655208594552233?stream_ref=10

    ReplyDelete