Wednesday, July 13, 2016

New painting


Inner growth  50 x 70 cm, 20 x 29 inch


Perhaps I could captured the feeling
Physical needs to a peaceful mind and soul.
Accepting a peacefully natural cycle of growth
And decay through this painting.

Sunday, January 3, 2016

Bunny Doll

Hellooo, happy new year semua, apa kabar, senangnya bisa isi blog lagi, cerita nya ini nyobain install aplikasi buat ngeblog dari hp. Semoga klo pake app dari hp lebih sering di isi ya blog nya, harus nya yaa, semoga semoga semoga...

Postingan pertama apa ya, itu pikiran awal pas mau ngisi blog, ya udah lah boneka kelinci aja. Perasaan sih boneka kelinci ini belum pernah tampil di blog ini.

Boneka kelinci nan imut ini ada 3 ukuran, besar 50 cm, sedang 40 cm dan kecil 30 cm. Dua boneka kelinci besar dan sedang alhamdulillah sudah bahagia di rumah baru nya.

Kedua pembeli ini baik, ramah dan sopan. Ibu yang pertama saya tidak tahu pekerjaan nya apa, karena ia baru pertama belanja on line di Raisy Tasthy. Biasanya saya baru tanya2 apabila sudah beberapa kali belanja. Bukan apa2 kan ga enak ya banyak tanya padahal baru kenal, takut nya merasa tidak nyaman ditanya2, gak enak juga kalau dianggap sok akrab. Beliau menemukan Raisy Tasthy via Instagram dan menghubungi saya langsung melalui WhatsApp.

Pembeli kedua seorang lawyer beranak 3. Katanya yang 2 kembar tuh. Nah, yang ini saya tahu sedikit tentang beliau karena beliau adalah pelanggan setia yang sudah beberapa kali belanja on line di Raisy Tasthy. Jadi saya berani juga tanya apa kabar dan ngobrol sedikit.

Kenapa saya cerita pembeli boneka kelinci ini ?. Sebetul nya kedua pembeli boneka kelinci itu hanya gambaran sebagian sebagai dua contoh saja yang kebetulan berkaitan dengan boneka kelinci itu. Tapi pada inti nya saya ingin menuliskan rasa syukur saya selama menjadi owner dan crafter behind Raisy Tasthy kepada seluruh pembeli.
Mungkin saya berlebihan, karena sungguh saya merasa bersyukur ketika selalu mendapat pembeli yang baik, ramah, sopan sampai beberapa di antara mereka menjadi teman chat, ada yang sampai bertemu janjian di Bandung padahal beliau bermukim di Jakarta . Ada pembeli yang setia, sehingga hampir setiap ada produk baru ia pasti belanja. Rasa bahagia tak terhingga, selalu mendapatkan apresiasi dari pelanggan.  Alhamdulillah Ya Alloh. Terima kasih banyak.

Nah, boneka kelinci paling kecil ukuran 30 cm itu belum punya rumah baru tuh. So, bila ada yang berminat langsung ya WhatsApp : 082 1212 888 36, Line : @santhy_raisytasthy.

Sampai jumpa di postingan berikut nya ya. Jangan lupa follow Instagram, Facebook Fan Page, atau Line.

Terima kasih banyak yaa.
XOXO
Santhy


Thursday, July 3, 2014

Paintings







Sweet Escaped... ya ini pelarian saya ketika saya bosan, melukis untuk kesenangan. Lalu di disulam kesenangan ketika mencampur warna, kesenangan ketika berimajinasi, dan kesenangan ketika menyulam lukisan nya setelah kering dengan benang . Alhamdulillah, banyak kesenangan, kebahagiaan setiap harinya.

xoxo
Santhy

Monday, June 23, 2014

Giveaway bareng Cemprut

The June Giveaway  bareng Cemprut klik disini,
 Ada 2 tas Raisy Tashty dan 1 plushie Cemprut yang paling teranyar :) Ini dia:
Caranya kalian hanya menuliskan komen saja dipostingan Cemprut


- Nama Kalian, Satu kata tentang karya Raisy Tashty, dan alamat email kalian :)
contoh: Kala Luna Menari, Cantik, kalaluna@gmail.com

Sebagai tanda kenal kalian bisa follow Raisy Tashty supaya lebih dekat dan sayang :)

Blog: www.raisytashty.blogspot.com
FB dan Fp : www.facebook.com/Raisy Tasthy
Twitter: @RAISY_TASThY
IG: Raisy Tasthy

Dan sila di follow :)

Blog: www.cemprut.cc
FB Shop: Cemprut Indie Craft
Twitter: @cemprut_craft
IG: CemprutIndieCraft



Kalian boleh pasang juga Banner Giveaway Juni ini diblog kamu, biar mempermanis blog kamu :) Pemenang akan diundi secara acak ya teman, giveaway ini akan berlaku sampai tangal 5 Juli dan akan diumumkan pemenangnya 6 Juli nanti :) Terima Kasiiiih :)










Sunday, May 4, 2014

Review WorkShop with Raisy Tasthy






Inilah latepost photo workshop bulan April lalu Raisy Tasthy mengadakan workshop gratis di acara Perban dan workshop rutin bersama 3R di Pusdai. Buat saya bertemu teman baru lalu bercerita ngalor ngidul sambil megerjakan tutorial adalah hal yang superrrr seru,dan membuat happy.

Workshop membuat Hp Case di Perban itu cepat, karena ws nya ada 10 materi dan gratis dalam sehari, saya membatasi 10 kit untuk 10 peserta. Waktu sejam serta tutor berikutnya yang mau mengisi ws harus cepat pulang karena sedang menyusui membuat materi tidak tuntas sehingga menjadi pr. Ah, saya jadi kepikiran pr nya dikerjakan tidak ya oleh mereka.

Workshop kedua saya membuat pouch multifungsi adalah Ws rutin di Pusdai yang diadakan oleh Ramu Ramo Rame /3R biasanya dilaksanakan di hari sabtu atau minggu. Materi dan tutor yang diberikan berbeda - beda. Untuk info langsung klik blog 3R ya. Ada yang menghubungi saya melalui wa dan menyangka semua ws saya yang jadi tutor nya hihihi aamiin... aamiin May universe create that miracle upon Alloh command to make it happen saya bisa punya tempat di tengah kota untuk showroom Raisy Tasthy beserta tempat workshop full ac. 

Workshop membuat pouch multifungsi dengan resleting 3 muka tingkat kesulitannya lumayan tinggi sebetulnya, saya sungguh salut dengan peserta yang mengerjakan materi tanpa mesin jahit dengan penuh semangat. Ws yang berjalan hampir 6 jam itu tanpa terasa karena kita mengerjakannya dengan hati senang sambil bercerita.
Cerita tentang mba Ika yang datang dari kota Jambi menginap di rumah temannya untuk mencari ilmu tentang Craft di Bandung, Big Wow and 4 thumbs up for that.  Smoga mba Ika bisa membawa banyak ilmu yang bisa  langsung diterapkan di Jambi ya mba. Nesti yang hobbynya backpacker keliling dunia, memberikan tips and trick how to travel with cheap and fun of course.  Dan Teh Dhiya yang seru menceritakan her craft journey sangat menginspirasi.

Ok, sekian reviewnya dan semoga ws nya bermanfaat ya teman mohon maaf atas segala kekurangannya. Semoga kita akan bertemu  lagi.

Masih ada waktu mengikuti memenangkan GA , cek postigan sebelumnya yaa,,,,

It' s about fun and happy when we gathered with someone for doing something we love and passion about.

Always see a good things when we meet a new friend with their story behind their life.

xoxo
Santhy
Line/ kik / Fp / Ig  : Raisy Tasthy
WhatsApp : 082.1212.888.36
Pin : 73DF5035