Wednesday, March 28, 2012

Hobo Bag # 4 Different Hairstyle

shop here


Setiap gambar untuk Hobo Bag ini  selalu diusahakan berbeda temanya, suka - suka yang lagi mau gambar ide dan moodnya hanya saya yang tahu *sigh. Lol.

Quantity nya terbatas karena handmade, apabila dibuat ulang pun tentu tidak akan sama persis ya, menuliskan ini seperti ada perasan aneh, karena menurut saya bukannkah semua orang tahu akan kelebihan produk handmade ? Hehehe.....
 
Produk Raisy Tasthy memang dibuat terbatas /tidak massal, Digambar  dan disulam dengan tangan. Menurutku ini mirip dengan karya seni....

Salah satu tema yang paling saya sukai untuk digambar adalah perempuan, lebih explorable untuk digarap bisa macam - macam mulai dari rambut, pakaian dll
Seperti terlihat pada gambar 4 gaya rambut yang berbeda  ( polos no 1, garis lengkung no 2, garis terputus" no 3 dan garis terputus tak beraturan no 4 ) , warna- warni benangpun mempercantik gambar tangan saya. Untuk ukuran saya yang tidak berbakat gambar ini lumayan kan ?

Sooo fun to do this job everyday. The best job in the world. ^^

xoxo
Santhy

No comments:

Post a Comment